Senin, 13 Oktober 2008

SYAIR CINTA…

Biarkan cintaku kuserahkan pada Tuhanku
Tak pandai diri ini berlaku
Untuk sebuah rasa yang Maha Indah
Aku takut keliru memaknainya
Hingga lalai dari cinta Nya
Biarkan syair cinta ini yang menjawabnya

Entah kapan dan pada waktu yang
Tak pernah diduga karena janji Allah itu Maha Benar
Maka aku tak hendak menuntut
Pada sebuah cacatan yang pasti

Cinta memang terlalu indah untuk dipuja
Aku terlalu lemah untuk menata rasa
Kadang membuat diri lena dan Khilaf
Tertipu daya rasa yg tak terjaga

Biarkn waktu jua yg menjawabnya
Entah kapan entah siapa entah bagaimana
Aku tak mau mendahuluinya
Biarkn cinta ini mengalir seperti sungai

Kehidupan yg akhirnya bermuara kepadaNya
Semua menjadi cinta sejati yang diridhaiNya
Tersimpul untuk sebuah bangunan yang Maha Indah
Aku yakin semua kenyataan indah jawabannya

Allah ajari aku cinta yang sesungguhnya
Cinta sejati yang Engkau ridhai
Cinta sejati yang membawa keberkahan
Cinta sejati menjunjung tinggi harkat,derajat dan martabat

Syair cinta yang abadi memberikan kebahagiaan
Senantiasa memlihara kehidupan yang Indah
Ku selalu senandungkan untukMu ya…Ilahi
Karena hanya Engkau MAHA PECINTA

Tidak ada komentar: